Lionel Messi Batal Tampil Bersama Kiper Indonesia Maarten Paes

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 16:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lionel Messi pecah telur di Copa America 2024 Lionel Messi pecah telur di Copa America 2024 (Akun X Copa America 2024)

Ntvnews.id, Jakarta - Lionel Messi tidak akan tampil pada pertandingan ekshibisi MLS All Stars vs Liga MX All Stars di Columbus, Ohio, Kamis (25/7/2024). Pemain yang dijuluki La Pulga tersebut absen akibat cedera engkel yang dialami pada final Copa America 2024 lalu belum juga pulih. 

Messi seperti diketahui tidak bisa tampil penuh saat Albiceleste bertemu Kolombia di final Copa America 2024. Pemain Inter Miami itu ditarik pada babak kedua akibat cedera pada kakinya. 

Saat itu, skor masih 0-0. Messi bahkan sempat menangis di bench akibat insiden ini. 

Meski tanpa Messi, Argentina akhirnya berhasil mengalahkan Kolombia dan keluar sebagai juara. Gol tunggal Lautaro Martinez di pengujung laga membawa Albiceleste unggul denngan skor 1-0.

Akibat cedera yang dialami, Messi harus menggunakan penopang pada kakinya. Pemandangan itu terlihat saat Messi menerima penghargaan dari Inter Miami belum lama ini. Dalam rekaman video yang banyak beredar di media sosial, Messi bahkan terlihat belum bisa berjalan dengan normal.

Selain Messi, bintang Inter Miami lainnya Luiz Suarez juga bernasib sama. Dia juga tidak bisa tampil di laga MLS All Star vs Liga MX All karena cedera saat tampil di Copa America 2024. 

Dalam laporannya, Miami Herrald juga menyebut kalau Messi dan Suarez belum dipastikan apakah bisa tampil saat Inter Miami bertemu Mexico's Puebla pada Piala Liga akhir pekan nanti. 

Batal Setim dengan Maarten Paes

Halaman
x|close