Hasil Piala Presiden 2024: Madura United Jegal Langkah Bali United ke Semifinal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 18:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bali United FC Bali United FC (dok.baliutd)

Ntvnews.id, Jakarta - Bali United kembali menelan kekalahan di laga kedua Piala Presiden 2024.  Bertemu Madura United di I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu keok 2-3, Rabu (24/7/2024). 

Tampil di depan publik sendiri, Bali United sempat unggul 2-1 atas Madura United. Namun dua gol balasan Laskar Sape Kerrab pada babak kedua berhasil membungkam tuan rumah, Bali United. 

Pada pertandingan ini, Bali United sempat dikejutkan oleh gol pemain Jepang, Noriki Akada saat laga baru berjalan semenit. Namun Seradadu Tridatu mampu bangkit dengan cepat dan berbalik unggul 2-1 melalui gol Mitsuru Maruoka (9') dan Privat Mraga di masa injury time babak pertama. 

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2024: Arema Menang Tipis, Persija Tekuk Madura United

Maruoka mencetak gol dari titik putih penalti setelah Ifran Jaya dilanggar di kotak terlarang. Sementara Mbraga berhasil menyambar bola di mulut gawang dari umpan silang Made Tito. 

Di babak kedua, Bali United berusaha mengurangi tempo permainannya. Namun Madura United berhasil memanfaatkan celah dan berbalik unggul lewat brace Maxuel de Cassio da Silva. 

Gol pertama Maxuel tercipta pada menit ke-84. Sedangkan satu gol lainnya dicetak dua menit kemudian sekaligus membawa Madura United unggul 3-2 atas Bali United. Skor ini bertahan hingga laga usai dan Bali United harus angkat koper dari Piala Presiden 2024. Sementara Madura United menjaga peluang lolos dengan raihan tiga poin hasil sekali kalah dan sekali menang.

Susunan Pemain

Halaman
x|close