Kronologi Kericuhan Duel Argentina vs Maroko di Olimpiade Paris 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 11:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Argentina vs Maroko di Olimpiade Paris 2024 diwarnai kericuhan Argentina vs Maroko di Olimpiade Paris 2024 diwarnai kericuhan (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Kericuhan langsung mewarnai jalannya pertandingan sepak bola pada Olimpiade Paris 2024. Duel Argentina vs Maroko di Grup B sempat dihentikan selama hampir dua jam akibat invasi suporter usai Cristian Medina berhasil menyamakan di masa injury time. 

Argentina bertanding melawan Maroko di Saint Etienne, Rabu malam WIB (24/7/2024). Dalam duel ini, Maroko sempat unggul 2-0 hingga babak pertama usai. Argentina kemudian mengejar dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Cristian Medina saat babak tambahan waktu. 

Baca juga: Hasil Olimpiade Paris 2024: Diwarnai Kericuhan hingga Dihentikan 2 Jam, Maroko Akhirnya Tekuk Argentina 2-1

Wasit sebenarnya hanya memberi tambahan waktu selama 15 menit. Namun sang pengadil lapangan tidak kunjung meniup peluit panjang hingga Medina mencetak gol saat laga tambahan waktu memasuki menit ke-16. Keputusan ini membuat penonton marah dan turun ke lapangan.

Penonton yang marah juga melemparkan berbagai benda ke dalam lapangan. Akibatnya, wasit pun menghentikan pertandingan dan meminta para pemain kembali ke kamar ganti. Setelah hampir dua jam, laga kemudian dilanjutkan tanpa kehadiran penonton. Wasit juga menganulir gol terakhir Argentina hingga Maroko kembali memimpin 2-1 sampai peluit panjang dibunyikan. 

Berikut ini adalah kronologi lengkapnya: 

14.00 : Kick off

45+2: Gol pertama Maroko, Soufiane Rahimi

Halaman
x|close