Badan Sempat Dipasangi Selang, Shin Tae-yong Kasih Jempol untuk Kondisi Terbaru Kesehatannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 13:00
Tim Redaksi
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Shin Tae-yong mendapatkan Golden Visa dari Presiden Jokowi. Shin Tae-yong mendapatkan Golden Visa dari Presiden Jokowi. (Tangkapan layar youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tengah berada di Tanah Air. STY terbang dari kampung halamannya untuk menghadiri peluncuran Golden Visa di Jakarta, Kamis (25/7/2024). Usai acara seremonial, STY pun memberi bocoran mengenai kondisi kesehatannya. 

"Sudah pulih dan kesehatannya sudah 100 persen," kata STY menjawab pertanyaan Ntvnews.id seputar kondisi kesehatannya sembari mengangkat jempolnya ke atas.

Baca juga: Komentar Shin Tae-yong Usai Terima Golden Visa: Tidak Menduga Bakal Diserahkan Langsung oleh Presiden Jokowi

Seperti diketahui, STY sempat menjalani operasi besar pada medio Juni lalu. Hal itu diketahui dari postingan terbarunya di Instagram. Lewat kesempatan itu, STY memperlihatkan tubuhnya yang dipasangi selang usai menjalani operasi di dalam satu rumah sakit di Korea Selatan, 17 Juni lalu. 

STY tidak menyebut penyakit yang dideritanya. Hanya saja, pria berusia 52 tahun itu mengaku sedang dalam proses pemulihan untuk kembali bugar sebelum memimpin timnas Indonesia menghadapi putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, September nanti. 

(baca berita selengkapnya di sini)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??? (@shintaeyong7777)

STY meninggalkan Tanah Air beberapa hari setelah Indonesia mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 11 Juni lalu. Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Tim Merah Putih menuju putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat drawing berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 Juni lalu, STY tidak bisa hadir. Menurut PSSI, Shin Tae-yong berhalangan karena masih dalam proses pemulihan.

Halaman
x|close