Bonus Besar Menanti Pemain Real Madrid Jika Juara Liga Champions 2024

NTVNews - 8 Mei 2024, 14:13
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Real Madrid juara La Liga 2023/2024. (Real Madrid FC) Real Madrid juara La Liga 2023/2024. (Real Madrid FC) (Real Madrid FC)

Ntvnews.id, Jakarta - Para pemain Real Madrid akan mendapatkan bonus besar jika mereka mampu membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich di babak Semifinal Liga Champions leg kedua setelah di leg pertama kedua tim bermain imbang 2-2.

Dilansir dari Sport Bible, Rabu 8 Mei 2024. Jika Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke 15, maka skuad asuhan Carlo Ancelotti akan mendapatkan bonus yang sangat besar.

Real Madrid <b>(IG: Real Madrid)</b> Real Madrid (IG: Real Madrid)

Pada musim 2021/2022, ketika Real Madrid menjadi juara Liga Champions, baik itu staff atau pun pemain mendapatkan bonus sebesar 386 ribu poundsterling atau setara Rp7,7 miliar.

Sementara ketika Real Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1. Los Blancos langsung mengucurkan dana sebesar 3 juta poundsterling atau setara Rp60 miliar untuk semua pemain dan staff.

Dengan demikian, para pemain dan staff kembali akan mendapatkan bonus besar jika Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sebagai tambahan informasi, Real Madrid akan menjamu Bayern Munich dalam Semifinal Liga Champions leg kedua pada Kamis dini hari nanti di Stadion Santiago Bernabeu.

Halaman
x|close