Kebobolan 2 Gol, Maarten Paes Tetap Bangga Bisa Memperkuat MLS All Star

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 11:20
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kiper Indonesia, Maarten Paes akan bermain satu tim dengan Lionel Messi di MLS All Star 2024 Kiper Indonesia, Maarten Paes akan bermain satu tim dengan Lionel Messi di MLS All Star 2024 (FC Dallas)

Ntvnews.id, Jakarta - Maarten Paes hanya mendapat kesempatan bermain selama 30 menit sata MLS All Star bertemu Liga MX All Star, Kamis (25/7/2024). Meski demikian, kiper yang sudah menjadi warga negara Indonesia itu merasa senang bisa tampil dalam duel ekhibisi itu. 

Pertarungan berlangsung di Lower.com Field. Paes yang tampil memukau bersama FC Dallas terpilih untuk memperkuat MLS All Star bersama Lionel Messi. Sayang Messi tidak bisa tampil dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera engkel pada final Copa America 2024 lalu. 

Baca juga: Kiper Indonesia, Maarten Paes Masuk Radar Klub Serie A, Empoli

Paes tidak tampil sebagai starter ketika bertemu Liga MX All Star. Dia baru diturunkan pada menit ke-66 menggantikan Hugo Lloris. Sayang, selama 30 menit berada di bawah mistar gawang MLS All Star, Paes kebobolan dua kali lewat gol Juan Brunetta (68') dan Maximiliano Meza (69'). 

Dua gol ini membuat MLS All Star tertinggal 1-4 dari Liga MX All Star hingga pertandingan usai. 

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Paes dilansir dari website FC Dallas. 

"Sepanjang hari, latihan, dan pertandingan juga. Saya sangat menikmatinya. Dan bagi saya, kunci minggu ini adalah menikmatinya. Sebagai atlet Anda tentu ingin menang. Tapi secara keseluruhan, saya sangat bangga pencapaian saya. Itu adalah suatu kehormatan besar.”

Didukung Suporter Indonesia

Halaman
x|close