Freeport Dukung Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jul 2024, 19:54
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kontingen Atlet Indonesia melintasi Sungai Seine saat Pembukaan Olimpiade ke-33 di Paris, Jumat (26/7). Kontingen Atlet Indonesia melintasi Sungai Seine saat Pembukaan Olimpiade ke-33 di Paris, Jumat (26/7). (Wahyu Putro A/ANTARA)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Olimpiade ke-33 Tahun 2024 resmi dibuka. PT Freeport Indonesia (PTFI) mengajak segenap masyarakat mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik.

“Freeport Indonesia turut mendukung Tim Indonesia bertanding di Olimpiade Paris 2024. Kami berharap ini menjadi semangat para atlet untuk bertanding, mempersembahkan yang terbaik untuk negeri dan menginspirasi generasi muda,” kata Wakil Presiden Direktur PTFI Jenpino Ngabdi saat menghadiri pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Paris, Perancis, Jumat (26/7).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Pengusaha Otomotif Jerry Hermawan Lo, Perkenalkan Mobil Jenis Jeep dari Tiongkok

BAZNAS Bersama POROZ Berdayakan Mustahik melalui Program ZAuto

Dilaporkan, pembukaan Olimpiade Paris 2024 disaksikan langsung oleh 316.000 penonton. Sementara, diperkirakan 1,5 juta orang menyaksikan melalui televisi. Dalam acara pembukaan terdapat 160 kapal yang melintasi Sungai Seine, 94 di antaranya membawa para atlet.

Kapal dari Kontingen Atlet Indonesia melintasi Sungai Seine, Paris, Jumat (26/7) saat Pembukaan Olimpiade ke-33. Tim kontingen Indonesia bersama dengan delegasi atlet dari Iran dan India. Dalam acara pembukaan terdapat 160 kapal yang melintasi Sungai Seine, 94 di antaranya membawa para atlet. Foto: Wahyu Putro A/ANTARA <b>(Wahyu Putro A/ANTARA)</b> Kapal dari Kontingen Atlet Indonesia melintasi Sungai Seine, Paris, Jumat (26/7) saat Pembukaan Olimpiade ke-33. Tim kontingen Indonesia bersama dengan delegasi atlet dari Iran dan India. Dalam acara pembukaan terdapat 160 kapal yang melintasi Sungai Seine, 94 di antaranya membawa para atlet. Foto: Wahyu Putro A/ANTARA (Wahyu Putro A/ANTARA)

Sebanyak 14 orang atlet dan ofisial Indonesia menyapa penonton dengan membawa spirit Pelukis Indonesia Raden Saleh dalam pembukaan olimpiade. Atlet Judo, Maryam March Maharani mendapat kehormatan membawa bendera Merah-Putih dalam defile kontingen Indonesia.

Halaman
x|close