Krisis Bek Tengah, Real Madrid Bawa Wonderkid 16 Tahun ke Tur Amerika Serikat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jul 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Joan Martinez, pemain berusia 16 tahun ikut diboyong Real Madrid dalam tur ke Amerika Serikat Joan Martinez, pemain berusia 16 tahun ikut diboyong Real Madrid dalam tur ke Amerika Serikat (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Real Madrid yang sedang kekurangan bek tengah memboyong sosok mengejutkan pada tur pramusim mereka ke Amerika Serikta. Ya, Los Blancos membawa pemain berusia 16 tahun untuk memperkuat barisan pertahanannya selama di Negeri Paman Sam.

Pilihan ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab pemain yang dimaksud adalah wonderkid Los Blancos, Joan Martinez. Dia merupakan bek tengah paling menjanjikan Valdebebas.

Baca juga: Cuan Melimpah, Real Madrid Torehkan Sejarah Raup Pendapatan 1 Miliar Euro

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti memang minim stok bek tengah dalam tur pramusim ke AS. Dia hanya punya pilihan Antonio Rudiger dan Jesus Vallejo sejak awal tur pramusim mereka. Sementara Eder Militao baru bisa bergabung saat Los Blancos sudah tiba di Amerika Serikat.

Bek Real Madrid Castilla Jacobo Ramon dan Raul Asencio juga akan ikut serta. Akan tetapi, masuknya Martinez menurut Dario AS lebih banyak menyita perhatian. 

Martinez menjalani musim ini sebagai bagian dari skuad U-17. Namun pada bulan-bulan terakhir, musim ini ia menjadi bagian dari tim U-19 asuhan Alvaro Arbeloa.

Dia bahkan sempat berlatih bersama tim Castilla asuhan Raul. Los Blancos belum mengambil keputusan apakah mereka harus memainkan Martinez untuk Castilla musim depan atau tim U-19.

Masuknya Martinez ke skuad pramusim Real Madrid juga menarik perhatian pakar bursa transfer Fabrizio Romano. Dia pun mengunggah informasi itu lewat akun X terverifikasi miliknya.   

Halaman
x|close