Prabowo Bertemu Presiden FIFA Bahas Peningkatan Sepak Bola di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jul 2024, 15:48
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Paris - Usai pertemuan dengan Presiden IOC, Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Hotel Crillon, A Rosewood Hotel, Paris, sekitar pukul 15:30 waktu setempat, Sabtu (27/7). Pertemuan ini menjadi bagian dari upaya pemerintah Indonesia untuk memperkuat dan meningkatkan olahraga sepak bola di Tanah Air.

Dalam pertemuan ini, Menhan Prabowo menyatakan apresiasinya kepada Presiden FIFA Gianni yang telah memberikan kesempatan kepada Indonesia melakukan transformasi sepak bola bersama FIFA.

Baca Juga:

Mitsubishi Motors Bakal Bergabung dengan Aliansi Honda-Nissan

PP Muhammadiyah Terima Konsesi Tambang dari Pemerintah

Tim Nasional Sepak Bola Indonesia telah berhasil mencatat sejumlah sejarah dalam olahraga sepak bola, termasuk menembus semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024, melaju ke-16 besar Piala Asia 2023 dan lolos pada ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino. <b>(Dok.Antara)</b> Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino. (Dok.Antara)

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang hubungan kerja sama yang luar biasa antara FIFA dengan Indonesia, dalam hal ini PSSI. Selain itu, Menhan Prabowo dan Presiden FIFA Gianni berdiskusi tentang cara meningkatkan popularitas olahraga sepak bola di kalangan generasi muda.

Halaman
x|close