Link Live Streaming Final Piala AFF U-19, Indonesia vs Thailand

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 19:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia hanya berjarak selangkah lagi dari trofi Piala AFF U-19 2024. Thailand menjadi batu sandungan terakhir yang perlu dilewati oleh Garuda Nusantara untuk mengulangi prestasi yang pernah diraih pada ajang yang sama 11 tahun yang lampau.

Saat itu, Indonesia berhasil keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2013 usai mengalahkan Vietnam lewat adu penalti. Dan kebetulan, saat itu, Garuda Nusantara juga ditangani oleh Indra Sjafri

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-19 2024

Indonesia akan bertemu Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024) kick off pukul 19.30 WIB. Duel ini juga akan disiarkan langsung oleh SCTV, Indosiar, dan Vidio.

Di atas kertas, Indonesia tampil lebih menjanjikan setelah berhasil memenangkan seluruh pertandingan sejak babak penyisihan grup. Garuda Nusantara juga unggul produktivitas dengan 15 gol atau unggul 5 gol atas Thailand yang sempat imbang melawan Malaysia di fase grup. 

Meski demikian, Timnas Indonesia U-19 sebaiknya tetap waspada. Sebab Gajah Perang Muda bukan tim sembarangan. Di babak semifinal, Thailand mampu mengalahkan Australia 1-0.

Nah, seperti apa jalannya laga nanti? Dapatkan informasi link live streamingnya di bawah ini:

Sabtu, 29 Juli 2024

Halaman
x|close