Terungkap Alasan Jens Raven Menangis Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Indonesia atas Thailand di Final Piala AFF U-19 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 07:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jens Raven jadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Thailand di final Piala AFF U-19 2024 Jens Raven jadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Thailand di final Piala AFF U-19 2024 (Antaranews)

Ntvnews.id, Jakarta - Jens Raven sangat emosional usai jadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Thailand di final Piala AFF U-19 2024. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu menangis sesaat setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan krusial itu. 

Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan Thailand 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024) malam. Dalam duel ini, Jens Raven menjadi pencetak satu-satunya gol Garuda Nusantara saat laga memasuki menit ke-18. 

Sekuat tenaga Indonesia mempertahankan kemenangan ini. Sebab Thailand yang berusaha mengejar terus mendominasi dan mengepung pertahanan Garuda Nusantara.

Baca juga: Hasil Piala AFF U-19 2024: Tekuk Thailand di Final, Indonesia Juara!

Setelah peluit panjang dibunyikan, Raven pun tak kuasa menahan air matanya. Dia terus-terusan menangis. "Ya semua melihat saya menangis," kata Raven pada jumpa pers setelah laga.

Raven mengatakan sangat emosional karena momen dimana ia menjadi penentu kemenangan pada laga final di depan puluhan ribu penonton di stadion belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa dengan penonton di stadion penuh. Saya belum pernah merasakan hal itu dalam hidup saya," jelasnya seperti dilansir dari Antara.

"Jadi itu adalah perasaan yang luar biasa, saya merasa emosional, itu alasan saya menangis," tambahnya.

Halaman
x|close