Hasil Piala Presiden 2024: Tekuk Persija, Borneo FC Melangkah ke Final

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 22:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Persija Jakarta kalah 1-2 dari Borneo FC di Piala Presiden 2024 Persija Jakarta kalah 1-2 dari Borneo FC di Piala Presiden 2024 (Persija)

Ntvnews.id, Jakarta -Persija Jakarta gagal melaju ke final Piala Presiden 2024. Langkah Macan Kemayoran terhenti di semifinal usai menyerah 1-2 kepada Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Selasa malam (30/7/2024).

Borneo selanjutnya akan bertemu pemenang Persis Solo vs Arema FC pada semifinal kedua, Rabu (31/7). Babak final akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada 4 Agustus mendatang.

Persija lebih dulu unggul pada menit ke-16 lewat Firza Andika. Memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas, Firza melepas tembakan yang gagal dibendung kiper Borneo.

Pada menit 44, giliran Borneo yang menjebol gawang Persija sekaligus mengubah kedudukan jadi 1-1. Gol Borneo dicetak oleh Christophe Nduwarugira.

Pertandingan seakan berakhir imbang saat skor 1-1 tak kunjung berubah hingga babak kedua nyaris berakhir. Namun di masa injury time, Gavin Kwan Adist berhasil mengubah kedudukan jadi 2-1. Dia mencetak gol kedua Borneo memanfaatkan umpan sepak pojok Kei Hirose. Skor tak berubah hingga babak kedua rampung.

Halaman
x|close