Hasil Olimpiade Paris 2024, Panahan: Duet Diananda/Arif Dwi Kandas di Babak Eliminasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 16:05
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Diananda Choirunisa/Arif Dwi Pangestu gagal berbuat banyak di nomor tim campuran panahan Olimpiade 2024. Diananda Choirunisa/Arif Dwi Pangestu gagal berbuat banyak di nomor tim campuran panahan Olimpiade 2024. (NOC Indonesia)

Ntvnews.id, Jakarta - Kegagalan demi kegagalan kembali menghampiri para pemanah Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. Duet Diananda Choirunisa/Arif Dwi Pangestu tidak mampu berbicara banyak di nomor tim campuranyang berlangsung di Les Invalides, Jumat (2/8/2024). 

Perjalanan mereka kandas di babak eliminasi usai dipaksa menyerah  1-5 dari wakil India, Ankita Bhakat/Dhiraj Bommadevara. Sempat memberi perlawanan dengan meraih hasil imbang di set 2, Diananda/Arif Dwi Indonesia kembali tertinggal dalam perolehan poin pada set ketiga.

Baca juga: 2 Fakta Miris Perjalanan Tim Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Hasil ini sekaligus menambah panjang kegagalan pemanah Tanah Air di Olimpiade Paris 2024. Sebelumnya, Rezza Octavia juga kandas di babak 32 besar nomor perorangan putri.

Dia kalah 0-6 dari wakil Korea Selatan, Lim Sihyeon, Kamis (1/8/2024).

Sebelumnya, Indonesia juga tak mampu berbuat banyak di nomor beregu putri. Tim panahan putri Indonesia ditahan oleh China pada babak perempat final, Minggu lalu. Langkah Syifa Nur Afifah Kamal, Rezza Octavia dan Diananda Choirunisa dihentikan China dengan skor 1-5.

Halaman
x|close