Ibu-ibu Atlet Dayung Selandia Baru Sabet Medali Emas Olimpiade

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 17:23
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atlet Dayung Selandia Baru di Olimpiade, Brooke Francis dan Lucy Spoors Atlet Dayung Selandia Baru di Olimpiade, Brooke Francis dan Lucy Spoors (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Biasanya atlet Olimpiade kebanyakan anak muda. Namun berbeda dengan atlet dayung asal Selandia Baru yaitu Brooke Francis dan Lucy Spoors yang berhasil meraih medali emas.

Pasangan Selandia Baru tersebut menyentuh garis finis dengan waktu 6 menit 50,45 detik, unggul tipis dari Bodnar dan Radis yang mencatat 6 menit 50,69 detik yang meraih perak, serta Mathilda Hodgkins Byrne dan Rebecca Wilde dari Inggris Raya dengan catatan 6 menit 53,22 detik yang mendapatkan perunggu.

Baca Juga:

WNA Rusia Akan Dideportasi Setelah Buang Paspor di Bali

Prabowo Akan Hadiri Sidang Kabinet Perdana di IKN

Brooke Francis dan Lucy Spoors, yang masing-masing memiliki satu anak, turut membawa serta anak-anak mereka ke Olimpiade Paris 2024. Meskipun Lucy Spoors berkelakar bahwa anak-anak mereka mungkin tidak menonton perlombaan setelah babak semi-final pada Selasa (30/7) lalu.

Sungai Seine saat acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 <b>(Website Olimpiade Paris 2024)</b> Sungai Seine saat acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 (Website Olimpiade Paris 2024)

"Saya suka berpikir bahwa mereka menyemangati kami di 200 meter terakhir, tetapi kenyataannya mereka mungkin sedang makan biskuit dan menonton Peppa Pig jika mereka tidak mau duduk diam," kata Lucy Spoors seperti dikutip Antara, 2 Agustus 2024.

Halaman
x|close