Penis Nyangkut di Mistar, Atlet Lompat Galah Anthony Ammirati Gagal Rebut Medali Olimpiade Paris 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 11:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Atlet Prancis, Anthony Ammirati gagal melaju ke putaran final lompat galah putra pada Olimpiade Paris 2024 Atlet Prancis, Anthony Ammirati gagal melaju ke putaran final lompat galah putra pada Olimpiade Paris 2024 (Screenshot akun X)

Ntvnews.id, Jakarta - Ukuran kemaluan bukanlah patokan mutlak bagi kejantanan pria. Namun pada olahraga lompat galah, hal itu bisa sangat berpengaruh bagi kesuksesan atlet.

Setidaknya pengalaman ini dirasakan oleh atlet Prancis, Anthony Ammirati saat tampil di nomor lompat galah pada Olimpiade Paris 2024. Gara-gara kemaluannya yang tidak 'terkontrol', kesempatan merebut medali yang sudah di depan mata pun lenyap seketika. Nah, kok bisa?

Baca juga: Klasemen Medali Olimpiade Paris 2024, Senin 5 Agustus: Intip Posisi Indonesia Setelah Gregoria Rebut Medali Pertama

Dilansir dari Metro.co.uk, Ammirati sejatinya punya kepercayaan diri yang tinggi saat tampil di ajang multieven empat tahunan itu. Maklum, sebelum berlaga di negara sendiri dia sudah mengukir catatan gemilang dengan merebut emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 tahun 2022 lalu. Saat itu pria berusia 21 tahun itu  berhasil mengukir lompatan tertinggi, 5.70 meter. 

Ammirati pun berusaha mengulang catatan in di Olimpiade Paris 2024 agar bisa melaju ke putaran final. Sebelumnya, Ammirati sudah berhasil melakukan lompatan setinggi 5.60 meter.     

Semua tampak berjalan lancar saat Ammirati berusaha melakukan lompatan terakhirnya di babak penyisihan grup. Dia berlari dengan sempurna dan lepas landas dengan posisi menjanjikan. 

Sayang, mimpinya untuk membawa pulang medali sirna hanya gara-gara hal kecil. Ya, mistar yang harus dilewati justru terjatuh setelah sempat menyentuh bagian kemaluannya. Akibat kejadian ini, Ammirati gagal melaju ke putaran final usai menempati urutan ke-12 pada klasemen Grup A. 

"Sangat mengecewakan," kata Ammirati. "Saya agak patah hati, karena saya tidak melewatkan apa pun pada percobaan ketiga di jarak 5,70m," beber Ammirati menambahkan.

Halaman
x|close