Wuling Pilih Fokus Penuhi Kebutuhan Konsumen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 11:40
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Wuling EV ABC Stories, yang merupakan keluarga kendaraan listrik yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV. (Foto: Wuling) Wuling EV ABC Stories, yang merupakan keluarga kendaraan listrik yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV. (Foto: Wuling)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors memilih fokus memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan dalam negeri alih-alih memusingkan kebijakan insentif pemerintah dalam pemasaran kendaraan hibrida.

Manajer Hubungan Masyarakat Wuling Motors Brian Gomgom menyampaikan, perusahaan akan tetap memasarkan kendaraan hibrida meskipun pemerintah tidak memberikan insentif.

"Kita masih tetap memasarkan hybrid ya, karena kita di Cikarang punya fasilitas produksi EV, hybrid, dan ICE," kata Brian kepada awak media di Bogor, Jawa Barat (Jabar), dikutip dari Antara, Kamis (15/8/2024).

"Memang kalau kita lihat pasarnya hybrid sudah ada dan berkembang. Jadi kita tetap akan bermain di hybrid juga dengan Almaz Hybrid," sambungnya.

Dia menyebutkan, Almaz Hybrid, yang hadir sejak 2022, masih berperan penting bagi penjualan kendaraan Wuling di Indonesia.

Baca Juga: Wuling Merayakan Ulang Tahun Ke-7 Membawa Semangat Melangkah Bersama Indonesia

Brian menambahkan Wuling Motors menyediakan berbagai jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari kendaraan dengan mesin pembakaran internal (Internal Combustion Engine/ICE), kendaraan hibrida, hingga kendaraan elektrik (Electric Vehicle/EV).

Halaman
x|close