Ini Empat Tips Aman Berkendara dengan Mobil Listrik di Segala Kondisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 14:12
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Dengan mengikuti tips aman berkendara diharapkan para pemilik mobil listrik tidak perlu merasa khawatir saat melakukan perjalanan di segala kondisi jalanan maupun cuaca. (Foto: Istimewa) Dengan mengikuti tips aman berkendara diharapkan para pemilik mobil listrik tidak perlu merasa khawatir saat melakukan perjalanan di segala kondisi jalanan maupun cuaca. (Foto: Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasar mobil listrik di Tanah Air mulai berkembang pesat. Hal itu seiring dengan banyaknya merek yang menghadirkan roda empat bertenaga baterai tersebut. 

Di mana saat ini mobil listrik mulai menjadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari. Baik perjalanan di dalam kota maupun antar kota. 

Beragam model dan pilihan mobil listrik menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain futuristik hingga teknologi canggih yang memberikan fitur kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Namun sebelum berkendara, tentunya membutuhkan persiapan pada mobil untuk memastikan perjalanan lebih optimal di berbagai kondisi cuaca. 

Berikut tips yang bisa dilakukan para pengendara mobil listrik agar perjalanan lebih nyaman:

1. Cek Baterai, Pastikan Terisi Penuh

Saat melakukan perjalanan, kita akan dihadapkan berbagai kondisi jalanan juga cuaca. Bisa jadi kita akan dihadapkan pada situasi hujan dan terjadi kemacetan panjang. 

Halaman
x|close