SUV Listrik Volvo EX90 Siap Dikirimkan ke Konsumen Bulan Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 11:56
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Volvo EX90, SUV listrik baru perusahaan, diluncurkan dalam acara peluncuran di Stockholm, Swedia, 9 November 2022. (Foto: Dok/Anders Wiklund/TT News Agency/Reuters) Volvo EX90, SUV listrik baru perusahaan, diluncurkan dalam acara peluncuran di Stockholm, Swedia, 9 November 2022. (Foto: Dok/Anders Wiklund/TT News Agency/Reuters)

Ntvnews.id, Jakarta - Pabrikan mobil asal Swedia, Volvo mengatakan pihaknya bakal mengirimkan SUV listrik EX90 kepada konsumen pertama mereka sebelum akhir bulan ini setelah mengalami penundaan cukup lama.

Melansir Reuters, Kamis (5/9/2024), perusahaan dalam pernyataannya menyebutkan akan mengirimkan kendaraan andalannya itu ke pengecer di Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

Perusahaan juga berjanji akan meningkatkan pengiriman, termasuk ke lebih banyak pasar, pada kuartal keempat (Q4) tahun ini, dan kuartal pertama (Q1) 2025.

Baca Juga: Volvo Tunda Peluncuran Kendaraan Lisrik Murah EX30 di AS hingga Tahun Depan

Perusahaan sebelumnya menargetkan Volvo EX90 bakal sampai ke konsumen pada awal 2024. Namun, produksi Volvo EX90 sempat tertunda karena masalah perangkat lunak. 

Perusahaan memutuskan untuk tidak terburu-buru menyerahkan kendaraan pesanan kepada pelanggan tanpa mencari solusi untuk masalah perangkat lunak.

Halaman
x|close