Wuling Cloud EV Menjadi Official Car Partner di Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 11:14
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Wuling Motors (Wuling) menjadi bagian dalam acara Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024, yang berlangsung pada 12-13 September 2024, di InterContinental Resort, Bali. (Foto: Istimewa/Wuling)  Wuling Motors (Wuling) menjadi bagian dalam acara Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024, yang berlangsung pada 12-13 September 2024, di InterContinental Resort, Bali. (Foto: Istimewa/Wuling)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) dengan bangga menjadi bagian dalam acara Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024, yang berlangsung pada 12-13 September 2024, di InterContinental Resort, Bali. 

Sebagai bentuk partisipasi pada perhelatan ini, Wuling menugaskan 10 unit Cloud EV menjadi mitra kendaraan resmi untuk mobilitas ramah lingkungan untuk speaker dan tamu VIP PEVC 2024. 

Partisipasi ini turut menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, menyatakan Wuling mendukung PEVC sebagai ajang penting untuk mengembangkan lebih lanjut inovasi kendaraan listrik. 

"Dengan menugaskan 10 unit Cloud EV menjadi bentuk nyata dari komitmen Wuling untuk mendorong kemajuan teknologi mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia yang sesuai dengan semangat yang selalu kami bawa yaitu 'Drive for A Better and Green Life'," ujar Gomgom.

Adapun 10 unit medium hatchback Wuling yang berwarna Milk Tea ini mengemban tugas untuk mendukung kelancaran mobilitas para pembicara dan tamu VIP selama konferensi berlangsung dan memberikan kontribusi nyata terhadap kesuksesan konferensi dan adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

Mobil listrik ketiga Wuling yang baru diluncurkan pada Mei 2024 ini sudah di produksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat (Jabar), memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) mencapai 40 persen.

Halaman
x|close