Wuling EV ABC Stories Meraih 3 Predikat Dalam Autofun Family Car Recommendation 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 11:44
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Wuling berhasil memborong tiga predikat sekaligus melalui inovasi kendaraan listrik yang semakin diakui oleh masyarakat Indonesia. (Foto: Istimewa/Wuling Motors) Wuling berhasil memborong tiga predikat sekaligus melalui inovasi kendaraan listrik yang semakin diakui oleh masyarakat Indonesia. (Foto: Istimewa/Wuling Motors)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi membanggakan di ajang Autofun Family Car Recommendation 2024.

Dalam perhelatan ini Wuling berhasil memborong tiga predikat sekaligus melalui inovasi kendaraan listrik yang semakin diakui oleh masyarakat Indonesia. 

Penghargaan tersebut mencakup kategori Our 1st EV (Micro EV), My 2nd Companion (Small EV), dan 1st Family EV (Compact EV). 

Deretan pencapaian ini semakin menegaskan komitmen Wuling dalam menghadirkan produk ramah lingkungan yang praktis dan cocok untuk berbagai segmen pasar otomotif.

"Kami berterima kasih atas predikat yang telah diberikan kepada Wuling EV ABC Stories. Apresiasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan komitmen Wuling dalam menghadirkan inovasi di segmen kendaraan listrik. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan, komunitas, rekan media dan mitra yang telah mendukung Wuling dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau. Dengan apresiasi ini tentunya menjadi dorongan semangat bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa diandalkan oleh konsumen Indonesia," ungkap Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors.

Autofun Family Car Recommendation 2024 Award memberikan beberapa rekomendasi mobil terbaik di setiap kelas dari berbagai kategori berdasarkan inovasi, kenyamanan, dan efisiensi, terutama dalam memenuhi kebutuhan keluarga modern. 

Tahun ini, acara tersebut mengusung tema "Family Car Recommendation 2024" yang berfokus pada deretan kendaraan terbaru baik ICE maupun EV.

Halaman
x|close