Wuling Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik Cloud EV Mulai Rp398 Jutaan

NTVNews - 15 Mei 2024, 18:15
Muslimin
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wuling Cloud EV Wuling Cloud EV

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan harga dari kendaraan listrik terbarunya Cloud EV di Indonesia pada hari ini, Rabu (15/5/2024).

Adapun Wuling mengumumkan harga mobil listrik Cloud EV di segmen medium hatchback ini yaitu Rp398 jutaan untuk area Jakarta.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengatakan hadirnya mobil listrik Cloud EV sebagai komitmen lanjutan Wuling di tengah kendaraan listrik yang terus tumbuh.

"Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal," ujar Arif di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Harga Wuling Cloud EV Harga Wuling Cloud EV

Cloud EV mengusung tagline ‘Driving The Future of Comfort’ yang mengutamakan kenyamanan dan ketenangan dalam gaya yang elegan dipadukan dengan inovasi berkendara dan fitur keselamatan canggih.

Dari tampilan luar Cloud EV terinspirasi dari namanya sendiri yang bermakna ‘awan’. Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.

Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Halaman
x|close