Peringati HUT ke-6, Wuling Jakarta Raya Gelar Pengabdian Masyarakat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 10:42
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wuling Jakarta Raya (WAJ) menggelar kegiatan Pengabdian Masyarakat peringati HUT ke-6 Wuling Jakarta Raya (WAJ) menggelar kegiatan Pengabdian Masyarakat peringati HUT ke-6

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Jakarta Raya (WJR) menggelar kegiatan Pengabdian Masyarakat yang bertajuk Small Action Make a Big Impact memperingati Ulang Tahun ke 6.

Acara tersebut digelar di Masjid Jami Baitullah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan dengan menggandeng Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 - Service for Children Committee.

Tinus Chondro Paiman selaku ketua umum WJR menyampaikan WAJ mengajak seluruh anggotanya untuk meluangkan kebersamaan yang telah terjalin selama 6 tahun ini untuk bersama-sama memberikan manfaat kepada orang lain melalui kegiatan Pengabdian Masyarakat.

"Sebagai Klub mobil yang berada dibawah naungan Wuling Club Indonesia atau WLCI, di masa depan dengan tetap mengedepankan motto Respek, Solid, Guyub, klub Wuling Jakarta Raya akan banyak melakukan kegiatan yang erat kaitannya untuk mendukung program kemanusian dan lingkungan," ucap Tinus dalam keterangannya, Selasa (24/9/2024).

Baca juga: Akhir Tahun, Wuling Produksi Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia

Total ada 150 anggota WJR, Lions Club Indonesia Distrik 307 A1, dan tim Remaja DKM Masjid Jamie Baitullah, menggelar ragam acara seperti edukasi interaktif, pelayanan kesehatan, serta memberikan goodie bag.

Pesertanya sendiri jumlahnya mencapai ratusan yang terdiri dari 250 anak-anak dan 200 warga usia lanjut.

Kemeriahan acara semakin semarak dengan hadirnya komunitas mobil Wuling lain baik yang bernaung dibawah Wuling Club Indonesia maupun dari  WALI, Cortezian, Alvez.Id, WEVI.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan, Panitia Wuling Jakarta Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontributor kegiatan yang telah dengan sukarela dan ikhlas memberikan bantuan donasi yang luar biasa sehingga terselenggaranya kegiatan Pengabdian Masyarakat ini.

Baca juga: Wuling Tambah Varian Baru dari Air ev Lite yang Mampu Menjangkau Hingga 300 Kilometer

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas khususnya klub atau komunitas otomotif untuk berkontribusi pada pendidikan anak-anak dan peningkatan kesadaran lingkungan, sekaligus memberikan manfaat langsung kepada mereka yang membutuhkan.

x|close