Pertamina Enduro VR46 Racing Team Luncurkan Livery Baru Edisi Khusus Untuk MotoGP Mandalika 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 16:53
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan menggunakan livery spesial untuk balapan pada MotoGP Indonesia 2024 Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan menggunakan livery spesial untuk balapan pada MotoGP Indonesia 2024

Ntvnews.id, Jakarta - Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan menggunakan livery spesial pada balapan MotoGP Indonesia 2024.

Pada balapan yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit ini, tim satelit Ducati tersebut menggunakan livery merah-putih.

Livery yang akan digunakan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio itu terdapat dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama merah dan putih akan menghiasi Ducati Desmosedici GP untuk menghormati kemitraan antara Tim Tavullia dengan perusahaan Indonesia ini.

Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina, mengatakan, Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit ini bukan hanya tentang balapan saja.

Baca juga: Pasca Restrukturisasi, Aset Pertamina Tumbuh Signifikan Hingga 32 Persen

Menurutnya ajang ini juga sebagai panggung dimana Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan acara motor sport kelas dunia.

"Melalui partnership ini, Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi juga sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport," ucap Nicke dalam keterangannya, Jumat (27/9/2024).

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Luncurkan Livery Baru Edisi Khusus Pertamina Grand Prix of Indonesia Pertamina Enduro VR46 Racing Team Luncurkan Livery Baru Edisi Khusus Pertamina Grand Prix of Indonesia

Peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix of Indonesia juga menandakan milestone penting dalam kemitraan berkelanjutan dengan VR46 Racing Team.

"Saya sangat bangga hari ini untuk dapat memperkenalkan livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” tambah Riva Siahaan, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga.

Baca juga: Dirut Pertamina Lubricants Berharap 2 Pembalas VR46 Unjuk Gigi di MotoGp Catalunya

Menurutnya ini merupakan simbol dari sinergi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan Tim VR46.

"Dengan Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batas performa, mencetak standar baru untuk lanskap motorsport Indonesia dan dunia," tandasnya.

x|close