Customer Education Day, Cara NETA Ajak Konsumen Jelajahi Fitur Canggih ADAS

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Nov 2024, 11:11
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
PT NETA Auto Indonesia menggelar acara bertajuk "Customer Education Day" yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2024), di dealer NETA Arista Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). (Foto: Istimewa) PT NETA Auto Indonesia menggelar acara bertajuk "Customer Education Day" yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2024), di dealer NETA Arista Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). (Foto: Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - PT NETA Auto Indonesia selalu berkomitmen mendekatkan diri kepada konsumen.

Kali ini diwujudkan dalam kegiatan memorable bertajuk "Customer Education Day" yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2024), di dealer NETA Arista Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Sebanyak 30 konsumen yang tergabung sebagai anggota NETA Community Indonesia, berkumpul dalam suasana hangat dan penuh keakraban selama acara berlangsung.

Adapun Customer Education Day dirancang khusus oleh NETA untuk memberikan bekal ilmu terkait fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) Level 2 yang tersemat di mobil listrik NETA. 

Sehingga konsumen bisa memahami lebih dalam tentang berbagai fitur canggih seperti Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control, dan Automatic Emergency Braking yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan Customer Education Day juga sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman bersama antara konsumen dengan brand

Turut hadir dalam acara ini para perwakilan dari NETA Auto Indonesia yang berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, diwakili oleh Raditio Hutomo (After Sales Director), Januar Eka Sapta (After Sales Senior Manager), dan Eldi Chandra (After Sales Operation Manager). 

Kehadiran mereka memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk berinteraksi langsung dan mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan purna jual NETA yang terus ditingkatkan.

"NETA memahami membangun loyalitas yang didasari kepercayaan, tidak dapat
dibangun dalam sekejap. Namun, dibutuhkan komitmen dalam memahami kebutuhan
konsumen dengan memberikan layanan yang komprehensif, bahkan melampaui harapan," ujar Raditio Hutomo, selaku After Sales Director NETA Auto Indonesia.

"Melalui kegiatan Customer Education Day, konsumen tidak hanya mendapatkan bekal ilmu terkait fitur canggih ADAS Level 2 yang tersemat di mobil listrik NETA, kami juga bisa ngobrol santai sambil ngopi bareng dengan para konsumen setia," lanjutnya.

Secara pengertian dan fungsi, fitur ADAS Level 2 di mobil listrik NETA adalah kumpulan teknologi canggih yang dirancang untuk membantu pengemudi saat mengoperasikan kendaraan. 

Fitur-fitur ini menggunakan kombinasi sensor, kamera, dan perangkat lunak untuk memantau lingkungan sekitar mobil dan memberikan peringatan atau bahkan mengambil tindakan korektif jika diperlukan.

NETA juga menawarkan berbagai fitur ADAS Level 2 yang lengkap di mobil listrik NETA V-II dan NETA X, seperti Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), dan Traffic Sign Recognition (TSR). 

Kombinasi fitur lengkap ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Bahkan di NETA X, mobil listrik premium bergaya SUV tersebut sudah dilengkapi dengan 13 fungsi ADAS yang didukung oleh 11 High Precision Sensor di sekeliling mobil.

"Fitur ADAS Level 2 di mobil listrik NETA menawarkan pengalaman berkendara yang revolusioner. Namun, untuk mendapatkan manfaat maksimal dari teknologi ini, pemahaman yang mendalam sangat diperlukan," jelasnya.

"Edukasi akan membantu konsumen menggali potensi penuh ADAS dan menghindari kesalahpahaman umum. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang fitur ADAS, kami yakin para pemilik NETA akan semakin menikmati perjalanan mereka," tukas Raditio.

x|close