Xiaomi Disebut Garap SU7 Hybrid, Diharapkan Punya Jangkauan Lebih Luas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 16:44
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Mobil listrik Xiaomi SU7. (Foto: Gizmochina) Mobil listrik Xiaomi SU7. (Foto: Gizmochina)

Ntvnews.id, Jakarta - Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi, telah menerima pesanan terkunci lebih dari 100.000 unit mobil listrik SU7.

Perusahaan juga telah mengirimkan hampir 10.000 mobil SU7 pada Juni ini. Pendatang baru di industri otomotif China itu dinilai sukses besar dengan peluncuran mobil listrik pertamanya SU7.

Melansir Gizmochina, Rabu (19/6/2024), Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan model lain, kemungkinan versi hybrid dari Xiaomi SU7

Seorang pejabat perusahaan secara tidak sengaja membeberkan perkembangan tersebut melalui tangkapan layar yang berisi deskripsi pekerjaan dan persyaratannya.

Menurut informasi, Xiaomi sedang mengerjakan kendaraan hybrid pertamanya. Kabarnya, ada lapangan kerja yang tersedia untuk pengembangan kendaraan hybrid. 

Misalnya, perusahaan merekrut insinyur yang akan bertanggung jawab atas "perencanaan rute dan formulasi program teknologi manajemen termal kendaraan". 

Pelamar harus memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman kerja di industri otomotif, 10 tahun pengalaman dalam integrasi manajemen termal, dan bertanggung jawab atas pengembangan lebih dari dua kendaraan hybrid atau jarak jauh.

Halaman
x|close