BYD Percepat Pengembangan Smart Driving untuk Segmen Kendaraan di Bawah Rp335 Jutaan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 17:41
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
BYD berencana meningkatkan berbagai fungsi seperti berkendara otomatis, parkir otomatis, dan parkir valet. (Foto: CarNewsChina) BYD berencana meningkatkan berbagai fungsi seperti berkendara otomatis, parkir otomatis, dan parkir valet. (Foto: CarNewsChina)

Ntvnews.id, Jakarta - General Manager BYD yang bertanggung jawab atas seri Ocean, Zhang Zhuo mengungkapkan, kemajuan terbaru dan rencana strategis perusahaan dalam teknologi smart driving.

Hal itu disampaikan Zhang Zhuo dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seperti dikutip dari CarNewsChina, Jumat (19/7/2024).  

BYD bertujuan memperluas adopsi teknologi mengemudi otonom miliknya dengan cepat. Teknologi ini diharapkan menjadi standar pada kendaraan dengan harga US$20.700 atau sekitar Rp335 jutaan atau kurang dalam tiga tahun ke depan.

Zhang Zhuo menekankan tim penelitian dan pengembangan (research and development/R&D) telah berkembang hingga ribuan karyawan dan telah menerima dukungan finansial yang substansial, dan memastikan dukungan yang solid untuk inovasi yang berkelanjutan. 

BYD berpegang teguh pada prinsip "merilis dan memproduksi secara massal", menghindari konseptualisasi dan berfokus pada transformasi cepat teknologi berkendara inovatif yang canggih menjadi produk layak yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan konsumen.

Dalam ranah smart driving, BYD berencana meningkatkan berbagai fungsi seperti berkendara otomatis, parkir otomatis, dan parkir valet. 

Diplot yang dikembangkan secara independen dan sistem smart driving canggih "God's Eye" mengalami peningkatan dengan cepat, memastikan teknologi terdepan dan pengoptimalan berkelanjutan atas pengalaman pengguna melalui pembaruan yang konsisten.

Halaman
x|close