Momen Wapres Ma'ruf Amin Tertawa Senang Jajal Hyundai Kona Electric, Ternyata Gegara Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 10:05
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin sempat tertawa senang di dalam kabin Hyundai Kona Electric Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin sempat tertawa senang di dalam kabin Hyundai Kona Electric

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin sempat tertawa senang di dalam kabin Hyundai Kona Electric. Rupanya hal ini yang membuatnya semringah saat berada di kabin Kona Electric.

Seperti diketahui, Wapres Ma'ruf Amin menghadiri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dan sempat meninjau dan mencoba bebera mobil yang dipamerkan salah satunya mengunjungi booth Hyundai.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kalau Wapres sempat tertawa usai dijelaskan bagian depan Kona Electric sudah tak lagi mesin bensin.  

"Bapak Ma’ruf Amin tertawa senang ketika dijelaskan bahwa di bagian depan kendaraan sudah tidak ada lagi mesin bensin dan beralih fungsi menjadi tempat penyimpanan barang yang luas," ucap Frans yang juga disaksikan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin sempat tertawa senang di dalam kabin Hyundai Kona Electric Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin sempat tertawa senang di dalam kabin Hyundai Kona Electric

Baca juga: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Untuk Pacu Pemajuan Industri Logistik di RI dan Regional Versi Ma'ruf Amin

Kona Electric merupakan mobil listrik terbaru yang diluncurkan Hyundai. Kendaraan ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, memiliki jarak tempuh hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari Hyundai.

Mobil listrik ini hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Berikut daftar harga Kona Electric On The Road (OTR) Jakarta mulai Rp499 juta tipe Style, Rp515 juta tipe Prime Standard Range, Rp560 juta tipe Prime Long Range, Rp575 juta tipe Signature Standard Range dan termahal Rp590 juta tipe Signature Long Range.

Halaman
x|close