Ini yang Perlu Diketahui Pengunjung Sebelum Berkunjung ke GIIAS 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 09:44
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Terdapat banyak fasilitas penting yang perlu diketahui oleh pengunjung GIIAS 2024. (Foto: Istimewa/Amara Tujuh Perjuangan) Terdapat banyak fasilitas penting yang perlu diketahui oleh pengunjung GIIAS 2024. (Foto: Istimewa/Amara Tujuh Perjuangan)

Ntvnews.id, Jakarta - Pameran otomotif berskala international Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli mendatang.

Di weekend ini, para pencinta otomotif dapat hadir untuk menyaksikan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari total lebih dari 55 merek otomotif global.

Perlu diketahui terdapat beberapa informasi penting terkait fasilitas-fasilitas yang sudah disiapkan oleh penyelenggara GIIAS 2024.

Para pengunjung bakal disuguhi dengan pengalaman terbaik dari setiap sudut ruang pamer maupun booth di area pameran terbesar di Tanah Air.

Berikut adalah informasi penting yang wajib diketahui pengunjung sebelum hadir ke GIIAS 2024:

1. Tiket GIIAS

Tiket masuk GIIAS 2024 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga spesial untuk weekdays (Senin-Jumat) senilai Rp50 ribu dan weekend (Sabtu dan Minggu) senilai Rp100 ribu.  

Halaman
x|close