NETA Resmi Deklarasikan NCI pada Costumer Gathering II, Konvoi Semarakkan GIIAS 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 15:56
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
NETA resmi mendeklarasikan NETA Community Indonesia dan konvoi bersama meramaikan GIIAS 2024. (Foto: Istimewa) NETA resmi mendeklarasikan NETA Community Indonesia dan konvoi bersama meramaikan GIIAS 2024. (Foto: Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - PT NETA Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering sekaligus mendeklarasikan NETA Community Indonesia (NCI) secara resmi pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

Acara yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, menjadi momen yang spesial karena NETA menandatangani simbolis peresmian komunitas pertama, yakni NETA Community Indonesia (NCI). 

Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD untuk meramaikan GIIAS tahun ini, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat dan merasakan langsung kecanggihan NETA X di booth NETA.

NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering yang kedua.

Event ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia. 

"Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara GIIAS 2024 sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia," ujar Managing Director of PT NETA Auto Indonesia, Jerry Huang. 

Selain itu, kata dia, pihaknya juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan NETA X sebagai produk terbaru. 

Halaman
x|close