Wuling Air ev dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 11:34
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Wuling melalui lini produk Air ev telah berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia berkat perpaduan aspek yang dimiliki. (Foto: Istimewa/Wuling) Wuling melalui lini produk Air ev telah berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia berkat perpaduan aspek yang dimiliki. (Foto: Istimewa/Wuling)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menampilkan beberapa unit Air ev modifikasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pada pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut, Wuling menghadirkan 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV.

Hal itu guna memberikan pilihan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam. 

Sementara itu, Wuling juga menghadirkan EV ABC Stories, yang merupakan keluarga kendaraan listrik yang terdiri dari Air ev, Binguo EV, dan Cloud EV. 

Sejak memasuki pasar otomotif Tanah Air, Wuling melalui lini produk Air ev telah berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia berkat perpaduan aspek yang dimiliki. 

Mulai dari easy to use (mudah dikendarai dan praktis), easy home charging (bisa melakukan pengisian daya di rumah) dan easy to own (biaya operasional dan biaya perawatan yang terjangkau). 

Selain aspek tadi masih ada hal lainnya yakni easy to personalize (mudah dipersonalisasi) yang kini menjadi tren di kalangan pemilik Wuling Air ev

Halaman
x|close