Deretan Harga Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung Terkait Dugaan Korupsi PT Timah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 14:50
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Deretan Harga Mobil Mewah yang Disita Kejagung Terkait Korupsi PT Timah Deretan Harga Mobil Mewah yang Disita Kejagung Terkait Korupsi PT Timah (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menyita beberapa mobil mewah dan barang bukti lainya dalam kasus dugaan korupsi PT Timnas yang telah ditetapkan tersangka yaitu Harvey Moeis dan Helena Lim.

"Penyidik pada jajaran Jaksa Agung Muda
Pidana Khusus (Jampidsus) menyerahkan tersangka dan barang bukti atas dua tersangka yang pada waktu lalu dinyatakan lengkap," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Harli Siregar di Kantor Kejari Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

5 Dampak Buruk Judi Online yang Wajib Diketahui, Bisa Sebabkan Masalah Mental

Bikin Geger Warga Sumut, Pemulung Temukan Rudal di Bawah Jembatan Indrapura

Selain itu juga, kejagung telah menampilkan sejumlah barang bukti salah satunya adalah delapan mobil mewah dengan berbagai merek dan memiliki harga yang sangat tinggi.

Harvey Moeis dan Helena Lim  <b>(ANTARA)</b> Harvey Moeis dan Helena Lim (ANTARA)

Harlie Siregar  menyatakan, penyerahan tersangka dan barang bukti ini merupakan tanggung jawab dari penyidik dalam rangka memenuhi maksud pasal 139 KUHAP.
 
Ditegaskan pemeriksaan telah dilakukan demi memastikan kebenaran identitas dan formalitas tersangka dan barang bukti. "Supaya dalam penanganan perkara ini tentu tidak ada 'error in persona' maupun 'in objektif'," ujarnya.

Halaman
x|close