Daihatsu Xenia ADS Baru Hadir di GIIAS 2024, Tampil Lebih Sporty

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 18:55
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Daihatsu menghadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang GIIAS 2024. (Foto: Istimewa/Daihatsu) Daihatsu menghadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang GIIAS 2024. (Foto: Istimewa/Daihatsu)

Ntvnews.id, Jakarta - Daihatsu menghadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Xenia ADS menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang menginginkan kendaraan MPV yang tampil sporty untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari, serta berlibur bersama keluarga.

Kehadiran Xenia ADS baru ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas respon positif terhadap Xenia yang terus menjadi salah satu mobil pilihan keluarga Indonesia. 

Secara umum, pasar otomotif di Indonesia mengalami pergeseran tren penjualan, khususnya pada kendaraan yang memiliki harga di bawah Rp300 jutaan mengalami kenaikan permintaan menjadi 63 persen, dimana segmen MPV berkontribusi besar pada kenaikan tersebut, termasuk model Sigra dan Xenia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Daihatsu yang memilih Xenia sebagai Sahabat dalam menemani berbagai aktivitas pelanggan bersama keluarga," ujar Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani dalam keterangannya, Rabu (24/7/2024).  

"Kami berharap, Xenia dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang menginginkan kendaraan MPV yang sporty," lanjutnya.

Secara garis besar, penyegaran Xenia ADS yang baru mencakup desain aksesoris pada eksterior dan interior, serta tersedia pada varian Xenia Tipe R pada pilihan mesin 1.3L dan 1.5L. 

Halaman
x|close