Mobil Bekas Xiaomi SU7 Bisa Laku Terjual Lebih Mahal dari Harga Barunya di China

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 14:01
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Seorang blogger bernama Li Dazhui merilis sebuah video yang memperlihatkan dirinya menjual Xiaomi SU7 Max Founders Edition miliknya. (Foto: Gizmochina) Seorang blogger bernama Li Dazhui merilis sebuah video yang memperlihatkan dirinya menjual Xiaomi SU7 Max Founders Edition miliknya. (Foto: Gizmochina)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil listrik Xiaomi SU7 telah menarik perhatian konsumen di seluruh China.

Seorang blogger bernama Li Dazhui merilis sebuah video pada Selasa, 23 Juli 2024, yang memperlihatkan dirinya menjual Xiaomi SU7 Max Founders Edition miliknya.

Li memilih menjual Xiaomi SU7 Max Founders Edition miliknya karena seorang rekannya mengatakan kepadanya, jika mobil bekas tersebut bisa laku terjual lebih mahal daripada harga beli dalam kondisi baru.

Melansir CarNewsChina, Kamis (25/7/2024), hal ini dimungkinkan karena mobil tersebut sudah mulai langka. Sebab, Founders Edition sudah tidak tersedia lagi.

Li kemudian memutuskan untuk bisa meraup keuntungan dengan menjual mobilnya tersebut. Dia telah mengendarai mobilnya selama sekitar tiga bulan.

Dan selama waktu tersebut, kendaraan miliknya telah menempuh jarak sekitar 3.600 km. Selama kepemilikannya, mobil Li pernah ditabrak dari belakang setidaknya satu kali, dan mobil tersebut mengalami kerusakan.

Dalam video tersebut, dia menunjukkan tangkapan layar dari sebuah aplikasi yang menunjukkan harga berbagai Xiaomi SU7 bekas. Harga tersebut termasuk Xiaomi SU7 Max dengan jarak tempuh 600 km dibanderol dengan harga 343.000 yuan (sekitar Rp769,7 jutaan).

Halaman
x|close