Kisah Inspiratif Pengusaha Otomotif Jerry Hermawan Lo, Perkenalkan Mobil Jenis Jeep dari Tiongkok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jul 2024, 19:43
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kisah Inspiratif Jerry Hermawan Lo, Membawa BAIC untuk Kebaikan Kisah Inspiratif Jerry Hermawan Lo, Membawa BAIC untuk Kebaikan (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Perjalanan seorang pengusaha otomotif Jerry Hermawan Lo tidak lah bisa dipandang sebelah mata. Terlahir dari keluarga kurang mampu ia mulai bekerja ketika masih belia, membantu sang ibu berjualan kue.

Kecintaannya pada dunia otomotif terlihat sejak ia masih kecil. Saat itu, jenis kendaraan yang membuatnya terkesima adalah jenis jeep.

Dalam acara rilis harga BAIC BJ40 dan X55 pada Rabu di Hall 11 GIIAS 2024, Jerry, sapaannya mengungkap alasan dirinya terkesima kepada mobil jeep.

"Mobil ini bisa dibuat kemana-mana, untuk harian bahkan untuk ke daerah ekstrim juga bisa," ujar Jerry.

Sukses berbisnis di bidang otomotif dengan PT. JHL International Otomotif (JIO), pengusaha properti di Tangerang ini mencoba peruntungan dengan membawa Beijing Automotive Group (BAIC) ke Indonesia.

Ia mengungkapkan alasan mendatangkan mobil tersebut karena terpikat saat sedang berjalan di Tiongkok, hingga berusaha menyusul mobil tersebut hanya untuk mendapatkan gambar.

"Saya waktu itu lihat BJ80 di jalan, saya suruh driver saya kejar itu mobil. Setelah lihat itu, saya langsung bilang cari perusahaannya, cari pabriknya. Kita datangi pabriknya," ungkapnya dengan wajah sumringah seraya bercerita.

Halaman
x|close