Bukukan Kenaikan Penjualan 12 Persen di GIIAS 2024, Suzuki New XL7 Paling Laris

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 17:58
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Pengunjung booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2024. (Foto: Istimewa/Suzuki) Pengunjung booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2024. (Foto: Istimewa/Suzuki)

Ntvnews.id, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menembus target penjualan selama 11 hari pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli. Tercatat 1.705 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) berbagai model menjadi favorit pengunjung, seperti New XL7, New Carry, dan Baleno. 

Pencapaian tahun ini meningkat 12 persen jika dibandingkan dengan ajang yang sama sebelumnya, sekaligus menandakan daya beli positif dari masyarakat Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Menurut Randy R. Murdoko, Dept Head 4W Sales PT SIS, industri otomotif kembali menjadi sorotan dengan adanya pameran GIIAS 2024.

"Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan. Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12 persen dibanding tahun lalu," ujar Randy.

Angka memuaskan itu diketahui terdiri dari 3 model kontributor terbesar, dimulai oleh dominasi New XL7 sebesar 32 persen atau sebanyak 551 unit. 

Baca Juga: Perdana Tampil di Asia Tenggara, Suzuki Pamer Mobil Listrik Konsep eVX di GIIAS 2024

Halaman
x|close