Inovasi Baru Nutrifood, Luncurkan Produk dengan HMB untuk Tingkatkan Kekuatan dan Massa Otot

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 14:32
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Nutrifood merupakan makanan dan minuman yang mendukung gaya hidup sehat, kini pada ulang tahun ke 45, kini mereka mengeluarkan dua produk terbaru.

Produk tersebut telah berinovasi dengan meluncurkan Hilo Platinum Vanila dan L-Men Advanced Gold yang tinggi akan kandungan HMB.

Baca Juga:

Prabowo Tiba di Rusia, Setelah Kunjungan Kerja ke Turki

Airlangga Hartarto Klaim Tidak Tahu Identitas Sosok Berinisial T dalam Kasus Judi Online

Tujuan produk tersebut diluncurkan untuk konsumen usia aktif agar dapat meningkatkan kekuatan massa otot, sehingga bisa mengujudkan hari tua yang lebih efektif.

Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru <b>(Istimewa)</b> Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru (Istimewa)

"Sesuai dengan misi Nutrifood, yaitu 'inspiring a nutritious life', Nutrifood selalu percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Inovasi juga telah menjadi bagian dari budaya kami yang memampukan Nutrifood untuk terus tumbuh hingga saat ini," kata Susana S.T.P,. M.Sc., PD. Eng. Strategi Marketing Head of Division Nutrifood, Rabu 31 Juli 2024.

"Sebagai perusahaan berbasis ilmu pengetahuan, Nutrifood selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan berupaya untuk selalu relevan dengan tren kebutuhan masyarakat yang terus berkembang." lanjutnya.

Sementara menurut Dr. Rudy Kurniawan, Sp.PD, MM, MARS, Dip.SN, DCD, FRSPH yang merupakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam, pada usia 30 tahun, manusia dapat kehilangan massa otot sekitar 3-8 persen setiap dekadenya.

Padahal massa kekuatan otot merupakan elemen krusial yang mampu mempengaruhi postur tubuh serta kemampuan manusia dalam bergerak dan beraktivitas.

"Massa dan kekuatan otot juga berkaitan dengan risiko kematian. Sebuah studi yang dipublikasikan pada jurnal Biogerontology menemukan bahwa mereka dengan kekuatan otot (massa otot) yang lebih tinggi ternyata memiliki risiko kematian hingga 50% lebih rendah," ungkap dr Rudy.

"Lebih jauh lagi, kekuatan otot dapat menjadi prediktor umur panjang karena dapat menjadi indikator kesehatan sistem neuromuskular (jaringan neuromuskular sehat dan fungsional," lanjutnya.

Dalam acara tersebut juga, Nutrifood menghadirkan Winner L-Men of The Year 2006 yaitu Fernando Surya yang kini aktif sebagai Assistant General Manager dan Coach Rowdy Box Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi Nutrifood yang senantiasa konsisten dalam mendukung hidup sehat masyarakat, melalui produk dan inisiatif-inisiatifnya. Seiring bertambahnya usia, membuat saya sadar bahwa stamina dan performa fisik bisa menurun," tutur Fernando Surya.

"Di usia yang tidak lagi muda, saya terus berupaya menjaga kekuatan otot untuk bisa hidup optimal, dengan konsisten menjalani pola hidup yang sehat, mulai dari rutin olahraga, baik kardio maupun latihan beban, makan makanan bernutrisi, hingga istirahat cukup," lanjutnya.

Halaman
x|close